5 Selebriti Dunia Ini Pilih Menikah di Indonesia

5 Selebriti Dunia Ini Pilih Menikah di Indonesia
Indonesia tidak hanya jadi destinasi wisata bagi para selebriti luar negeri, tetapi juga ada sejumlah artis dunia yang menggelar pernikahan. Tempat yang sering dijadikan sebagai lokasi menikah adalah Bali.
Lantas, siapa sajakah selebriti luar negeri yang pernah menggelar pernikahan di Indonesia?
Ruby Lin dan Wallace Huo
Ruby dan Wallace mengucap janji suci di Pulau Dewata, Bali pada 31 Agustus 2016. Gelar pernikahan di Bali, pasangan yang awalnya bersahabat ini mengucap janji suci sambil menghadap ke Samudera Hindia.
Chris Pratt dan Anna Faris
Bintang Hollywood ini menggelar pernikahannya di Bali pada 2009. Keduanya memilih Bali tanpa alasan tertentu. Bali menjadi salah satu tempat yang tiba-tiba tersirat di benak mereka sesaat sebelum menentukan tempat menikah.
Jerry Hall dan Mick Jagger
Pasangan bercerai ini sebelumnya pernah menggelar pernikahan di tahun 1990 di Bali. Sebelum berpisah, keduanya telah menjalani hidup bersama selama 21 tahun.
Jennifer Hawkins dan Jake Wall
Miss Universe 2004 ini menikah dengan Jake Wall di Uluwatu Bali pada tahun 2013. Keduanya menggelar pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga. Uniknya, upacara pernikahan dikelilingi 20.000 mawar putih.
Ken Zhu
Personil F4, Ken Zhu, gelar pernikahan di Bali pada 3 September 2016. Ken Zhu menikahi kekasihnya Vivien Han Wenwen yang dipacarinya sejak menimba ilmu di Beijing Film Academy. Pernikahan Ken menjadi ajang reuni F4, yang mana Jerry Yan dan Vannes Wu datang memberikan dukungan dan restu. O edi/berbagai sumber
Artikel Asli
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==